Senin, 06 Februari 2012

arti menulis dan penulis from audilia citra

                              menurut kalian apa si arti penulis atau apa arti menulis yang sebenarnya?



menurutku dan dari pengliatanku buka dari pendengaranku karna dimana jika kita mendengar tapi kita tidak melihat sama saja kita mendisaign kebohongan itu tersendiri karna tidak real terjadi. ok! kita kembali ke topik permasalahan tadi! menulis menurutku semua orang bisa menulis mau itu siapa saja pasti merka punya mimpi atau imajinasi bukan? nah disitulah kunci dimana kita bisa menulis. karna apa coba bayangan kita menulis tanpa fikiran, padahal di fikran itu pasti ada sebuah mimpi atau imajinasi bukan? maka dari itu jangan selayaknya kita bilang kita tidak bisa menulis karna kemauan menulis kita sendiri tumbuh dari hati kecil dan keguguhan kita karna cikal bakal menulis telah tertombak di fikiran kita.

mari kita mencoba menulis


sekarang masalah kedua! apa itu penulis?


menurutku adalah penulis itu seseorang yg bisa menulis bukan pandai menulis karna kenapa jika kalau orang pandai menulis sesuatu atau apapun itu di sebut penulis! orang yang di sebut penulis itu apa? penulis jga mempunyai beberapa arti yang menjaggat seperti "penulis itu adalah orang yang kehidupan sehari-harinya s'lalu menulis" atau adalagi "penulis itu adlah orang yang pandai merangkai kata" semua pernyataan itu benar tetapi lebih kolosial lagi adalah penulis itu adalah sebuah kemauan yang iklas untuk mengeluarkan fikiran secara tertulis agar tulisan tersebut bisa membuat orang termotivasi atas tulisan itu sendiri dan menurut saya itulah penulis sejati

dan saya pernah mendengar kata bapak saya " menulis adalah sebuah kunci kepandaian seseorang karna dari situ dia bisa mengeluarkan fikirannya bukan dipendam dan jika kita menulis atau menyalin dari buku sama saja kita membaca 3x sekaligus yang pertama kita membaca dari mulut, kedua kita membaca dan liak-liuk tangan dan terakhir kita membca dari mata" tapi tadi saya pernah bilang jangan hanya mendengar tapi juga melihat. kenyataan yang saya lihat adalah memang ada penulis yang bodoh? cari aja kalo ada! 
JADI MARI KITA COBA MENULIS DAN JADI PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar